Mari Memberi dan Berbagi Informasi

Senin, 01 Februari 2016

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3. Kembali lagi kepembahasan mengenai kartu operator yang cukup populer di indonesia dengan berbagai macam fitur dan kelebihannnya ini mampu manarik pasaran untuk menggunakan kartu operator ini termasuk saya sendiri merupakan salah satu pengguna operator ini karena saya fikir im3 ini cukup murah dan layanannya cukup mempermudah pengguna untuk memilih paketan dan tarifnya juga bersahabat, berbeda dengan nomer atau operator lainnya walaupun murah tetapi agak sulit untuk di opersaikan, terkadang layanannya juga kuran profesional dan yang paling bikin jengkel operatornya itu bikin jebakan agar pengguna secara tidak sadar menghabiskan pulsanya tampa ada manfaatnya, ya bisa di bilang boros lah penggunakaannya, maka dari itu saya beralih ke im3 karena temen temen saya juga menggunakannya dan terbukti murah

Kembali pada pembahasan tentang menambah masa aktif kartu indosat atau im3, sebenarnya asalkan kita mengetahui cara menggunakannya trik ini cukup mudah dan sederhana, pertama yang harus kita ketahui bahwa menambah masa aktif ini tidak gratis berarti butuh biaya atau pulsa yang masih ada di nomer kita, yang sudah di tentukan jumlah dan masa aktif yang di berlakukan oleh perusahaan indosat atau im3, keunggulan layanan ini walaupun masa aktif pulsa kita sudah habis asalkan saldo pulsanya masih tersisa cukup kita bisa membili masa aktif dengan mendaftarkannya langsung ke indosat melalui handphone kita

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3

Sedikit cerita pegalam saya waktu bingung nih mau telphone ternyata masa aktifnya sudah habis sedangkan saldo pusla kartu saya masih banyak mungkin ada kisaran Rp.20.000an mau beli pulsa juga bingung karena saya di luar kota dan di sepanjang jalan tidak ada toko yang buka karena waktu sudah cukup malam, ini yang membuat saya sangat jengkel karena tidak menemukan otlet yang menjual pulsa, lalu saya ingat ingat kalo im 3 atau indosat memberikan layanan untuk menambah masa aktif, saya coba brousing di internet mengenai cara menambah masa aktif im 3 eh ternyata lupa masa aktif kartunya sudah habis, ya sudah lah terpaksa hp ga bisa di pakai sampai tiba di rumah padahal waktu itu sangat butuh sekali untuk di gunakan karena saya nyasar bersama temen saya

Sesampainya saya di rumah coba langsung buka laptop dan koneksikan dengan internet speedy dan langsung mencari tips cara menambah masa aktif kartu indosat atau im3 dan alhasil ternyata caranya cukup mudah hanya dengan menekan tombol di layar hp kita sudah bisa menambahkan masa aktif asalkan ada saldo pulsa yang cukup tersedia di kartu kita, untuk lebih jelasnya mari kita simak tips dan trik menambah masa aktif kartu indosat dan im3 

1. Masa aktif bertambah 3 hari, ketikan di handphone kita aktif3 kirim ke 555 dan secara otomatis masa aktif pulsa kita akan bertambah selama 3 hari dengan biaya Rp.2000
2. Masa aktif bertambah 14 hari, ketikan di handphone kita aktif14 kirim ke 555 dan secara otomatis masa aktif pulsa kita akan bertambah selama 14 hari dengan biaya Rp.5000
3. Masa aktif bertambah 30 hari, ketikan di handphone kita aktif3 kirim ke 555 dan secara otomatis masa aktif pulsa kita akan bertambah selama 30 hari dengan biaya Rp.10.000

gimana cukup mudah bukan cara menambah masa aktif pulsa im3 kita, sedikit saran dari saya bila pulsanya memang cukup di butuhkan mending beli pulsa saja karena secara otomatis kalau kita beli pulsa masa aktifnya juga akan bertambah tanpa harus mengurangi saldo pulsa, akan tetapi penambahan pulsa atau membeli masa aktif kartu im3 ini bisa sangat membantu bila dalam kondisi yang sangat urgent dan terpepet kondisi seperti cerita penglaman saya di atas, sekian dulu ya Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3 semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3